Jaga Kebugaran Pemain, PSMS Gandeng Vizta Gym

Jaga Kebugaran Pemain, PSMS Gandeng Vizta Gym

KEADILANPSMS Medan terus mendapatkan dukungan jelang bergulirnya Liga 2 2020. Kali ini, PSMS mendapat dukungan dalam hal kebugaran pemain, yakni dari Vizta Gym Focal Point.

Kontrak kerjasama pun dilakukan di Sekretariat PSMS Medan, Kamis (5/2/2020). PSMS Medan diwakilkan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang dan Sekretaris Julius Raja. “Kita disupport fasilitas bagi pemain yang membutuhkan gym untuk kebugaran dan stamina yang didukung Focal Point,” ungkap Mulyadi.

Mulyadi menceritakan awal mula terjalinnya kerjasama, berkat peran para pemain. Diluar waktu latihan rutin, beberapa pemain menambah porsi kebugaran dengan nge-gym di Vizta Gym Focal Point ini. “Kita mendapat sambutan, kita jajaki kerjasama. Kita lihat fasilitas. Memang sudah lengkap,” tururnya.

Mulyadi yang juga menjabat Kadis Perikanan dan Kelautan Pemprovsu itu menyebutkan, jika kontrak kerjasama, para pemain dipersilahkan nge-gym di Focal Point. “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ini. Kami bersyukur karena fasilitas untuk kebugaran bisa didapatkan di Focal Point,” sebutnya.

Sedangkan Vizta Gym Focal Point yang berada dibawah naungan PT Palarudhibi Teguh Makmur, diwakilkan Marketing Manager, Umar Azmi. “Intinya kami akan mendukung penuh. Dalam hal kondisi pemain untuk fit dengan harapan hasil maksimal,” tuturnya.

Ia pun berharap dengan dukungan ini kiranya turut mendorong bagi skuad PSMS membawa ke Liga 1 musim depan. “Harapan kita bersama, tahun depan Liga 1 kita dapat. Kita berharap dengan kerjasama ini dapat menguntungkan kedua pihak,” pungkasnya.

 

Haris Iskandar
Editor      :
Reporter :