Notice: Undefined index: HTTP_ACCEPT_LANGUAGE in /home/u5395795/public_html/wp-content/plugins/allpost-contactform/allpost-contactform-language.php on line 17
KEADILAN — Pemkot Depok Pastikan Satu Nama Calon Sekda Di Tangan Gubernur Jabar
Keadilan

KEADILAN- Pemerintah Kota Depok diketahui sudah mengajukan satu nama calon Sekertaris Daerah (Sekda) Depok kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melalui Wali Kota Depok Mohammad Idris.

” Telah diajukam satu nama peserta seleksi dengan nilai tertinggi,” kata Sekertaris Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Marry Liziawati kepada Keadilan, Selasa (13/7/21)

Selanjutnya Marry menuturkan, Calon Sekda Depok akan memperoleh surat rekomendasi dari Gubernur Jabar.  Lalu diteruskan dengan mengajukan permohonan pelantikan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

” Untuk pelantikan Sekda Depok terpilih akan dilaksanakan oleh Bapak Wali Kota Depok Mohammad Idris, ” ujarnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekertaris Daerah Kota Depok tahun 2021 sudah mempublikasikan tiga nama calon sekda dengan nilai terbaik. Mereka adalah Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Wijayanto, Kepala BKPSDM Supian Suri dan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Dudi Miraz.

Rahmat Fauzi

Tagged: , ,