Haloo… Polisi…, Geng Asmoro Beraksi Lagi Tuh, Sopir Truk Kembali Dipalak

Haloo… Polisi…, Geng Asmoro Beraksi Lagi Tuh, Sopir Truk Kembali Dipalak
Truk sedang dipalak preman yang diduga terjadi di Jalan Bogasari baru-baru ini setelah polisi sebelumnya mengaku sudah membersihkan preman di Priok.

KEADILAN – Sebuah video pemalakan sopir truk beredar di media sosial hari Rabu (21/7/2021). Dalam video tersebut terlihat beberapa orang memanjat kepala truk dan merogok ke dalam jendela truk.

Pangkorlap Persatuan Sopir Truk Tanjung Priok Gito (PSTTP) membenarkan bahwa video tersebut merupakan video aksi pemalakan yang terjadi kemarin malam.

“Kalau video adanya Asmoro (bajing loncat) itu benar. Ada laporan pemalakan memang. Tetapi kita masih cari tahu. Ini kita lagi mencari sopir truk yang dipalak itu. Kita cari tahu juga sebenarnya dimana pemalakan itu,” ucap Gito pada Keadilan, Kamis (22/7/2021).

Gito mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum melapor ke 110. Sebab PSTTP masih mencari siapa sopir truk yang dipalak tersebut.

“Ini kita mau lapor. Tetapi belum ketemu sama sopir yang dipalak. Nanti kalau sudah ketemu kita akan menemani membuat laporan,” ujar Gito.

Menurut informasi yang beredar, video pemalakan itu terjadi di Jalan Cilincing Raya tepatnya depan pabrik Bogasari Jakarta Utara. Namun Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih menelusuri informasi tersebut. “Anggota kami masih bekerja dilapangan sejak semalam,” ujarnya.

CHARLIE TOBING

Share