Notice: Undefined index: HTTP_ACCEPT_LANGUAGE in /home/u5395795/public_html/wp-content/plugins/allpost-contactform/allpost-contactform-language.php on line 17
KEADILAN — Vaksinasi Jemput Bola Untuk Lansia Ala Polsek Jagakarsa Di Lenteng Agung 
Keadilan

KEADILAN – Polsek Metro Jagakarsa terus berupaya mencapai target vaksinasi massal kepada masyarakat umum dengan mendatangi perkampungan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Junat (23/07/2021).

Petugas bersama tim vaksinator sengaja jemput bola dengan mendatangi rumah- rumah warga yang di sana terdapat lanjut usia.

Selain itu, petugas juga memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Petugas mempersiapkan kegiatan vaksinasi di pekarangan rumah warga. Warga lansia tampak antusias mengikuti vaksin dengan di dampingi anggota keluarga masing-masing.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya mengatakan, vaksin jemput bola ini dilakukan setelah diketahui banyak warga lansia yang belum mendapatkan vaksin karena tidak bisa berjalan jauh menuju sentra-sentra pelayanan vaksin.

“Untuk Polsek Jagakarsa, kami laksanakan kegiatan vaksin. Kami koordinasi dengan RW yang warga lansianya belum vaksin,” kata Endang di lokasi vaksinasi RW 07 RT 02 Lenteng Agung.

Marfuah, seorang lansia peserta vaksinasi mengaku sangat terbantu dengan kegiatan yang dilakukan Polsek Jagakarsa ini, karena ia dan warga lansia lainnya tak perlu berjalan jauh.

“Alhamdulillah sangat terbantu. Kita tidak perlu jauh-jauh jalan. Syukur ada begini didatangi kita,” ucap nenek 55 tahun ini.

Darman Tanjung

Tagged: , ,