Tak Tahu Giant Depok Tutup, Konsumen Kecewa

Tak Tahu Giant Depok Tutup, Konsumen KecewaGerai Giant di Jalan Tole Iskadandar Kota Depok ditutup permanen. Foto: keadilan/RF

KEADILAN- Sejumlah gerai Giant di Kota Depok sudah tutup permanen sejak Kamis, 29 Juli 2021. Namun masih saja banyak konsumen yang hendak berbelanja karena tidak mengetahui gerai Giant sudah tutup permanen.

Salah satu gerai Giant yang tutup adalah gerai di  Jalan Tole Iskandar Depok. Menurut Andri, salah satu petugas parkir di depan supermarket itu, sejak tiga hari konsumen masih banyak datang setiap hari.

“Mereka mengira masih buka, padahal sudah tutup sejak Kamis kemarin. Pengunjung tentu kecewa,” ujar Andri kepada keadilan.id Sabtu (31/7/2021).

Menurut Andri, hari ini saja hampir 20 0rang yamg datang untuk berbelanja. Namun mereka langsung pulang setelah mengetahui Giant tutup.

Untuk diketahui,  pada 25 Mei 2021, Head Of Corporate and Consumer Affair PT Hero Supermarket Tbk. Diky Risbianto telah mengumumkan akan menutup seluruh gerai Giant di Indonesia pada akhir Juli 2021

Sejak pengumuman gerai Giant tutup permanen, pihak manajemen memberikan potongan harga hingga 70 persen.

Sejumlah gerai Giant dilaporkan ada yang diubah menjadi toko serupa hypermarket, namun tak sedikit yang belum jelas peruntukannya ke depan setelah ditutup permanen.

Rahmat Fauzi

Editor      :
Reporter :