Polsek Sukmajaya Gelar Vaksinasi Merdeka untuk Anak dan Remaja

Polsek Sukmajaya Gelar Vaksinasi Merdeka untuk Anak dan RemajaPolsek Sukmajaya, Depok, gelar vaksinasi anak. Foto: Hunas Polsek Sukmajaya

KEADILAN- Polsek Sukmajaya melaksanakan vaksinasi untuk anak- anak usia 12 tahun ke atas di   di Perumahan Taman Cipayung RW 27 Kelurahan Abadijaya,  Sukmajaya, Kota Depok, Junat (6/82021).

Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini diikuti 120 anak usia 12 tahun ke atas dengan vaksin Sinovac.

“Dengan gerakan Vaksinasi Merdeka kami akan all out dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat termasuk anak -anak usia 12 tahun ke atas,” ujarnya kepada keadilan.id.

Lebih lanjut Syafri mengatakan kegiatan vaksknasi ini dibantu delaoan tenaga kesehatan yang dipimpin oleh dr Irwan.

Resa, pelajar usia 15 mengaku antusias dengan kegiatan ini dan berharap dengan vaksinasi ini bisa segera kembali sekolah.

“Kengiatan ini merupakan percepatan penanganan pandemi Covid -19, dengan vaksinasi akan menumbuhkan herd comunity sehingga masyarakat semakin produktif dalam masa pandemi ini,” tutupnya.

Resa, pelajar usia 15 mengaku antusias dengan kegiatan ini dan berharap dengan vaksinasi ini bisa segera kembali sekolah.

Rahmat Fauzi

Editor      :
Reporter :