Kejagung Gelar Lagi Vaksinisasi Tahap Dua

Kejagung Gelar Lagi Vaksinisasi Tahap DuaKajati DKI Febrie Ardiansyah berbicang dengan Jamintel Sunatra saat vaksinisasi tahap dua di RS Adhyaksa Ceger Jakarta

KEADILAN – Kejaksaan Agung Sabtu 07 Agustus 2021, kembali menggelar kegiatan “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” tahap kedua untuk umur 12 (dua belas) tahun keatas bagi para pegawai dan keluarga Adhyaksa beserta masyarakat umum di Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa, Jakarta Timur. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 dengan tema “BERKARYA UNTUK BANGSA”.

Hadir dalam kegiatan “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” tahap kedua yaitu Jaksa Agung Muda Intelijen Dr Sunarta selaku Ketua Umum Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021, Sekretaris Jaksa Agung Muda Pidana Militer Ely Syahpurta, SH., MH. selaku Ketua Pelaksana HBA Ke-61, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. Febrie Adriansyah, dan Direktur Rumah Sakit Umum Adhyaksa, dr. Dyah Eko Judihartanti, MARS.

Direktur Rumah Sakit Umum Adhyaksa, dr. Dyah Eko Judihartanti, MARS, dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” tahap pertama (dosis pertama) yang digelar dari dari tanggal 10 Juli 2021 s/d Senin 12 Juli 2021 yang lalu. Jumlah masyarakat yang telah divaksin sebanyak 2.108 orang. Dan untuk tahap kedua (penyuntikan dosis kedua) saat ini akan dilaksanakan sejak Sabtu tanggal 07 Agustus 2021 s/d Senin 09 Agustus 2021.

Tenaga kesehatan yang dilibatkan merupakan kolaborasi dari tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa, tenaga kesehatan Poliklinik Kejaksaan Agung, tenaga kesehatan Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, dan tentunya tenaga kesehatan dari Suku Dinas Kesehatan dan Dinas Kesehatan terkait. “Semoga pelaksanaan kegiatan “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” tahap kedua berjalan lancar dan capaian vaksinasi dapat tercapai hingga tercipta herd immunity di masyarakat, dan Pandemi segera berlalu,” ujar dr. Dyah Eko Judihartanti, MARS.

Syamsul Mahmuddin

Editor      :
Reporter :