Notice: Undefined index: HTTP_ACCEPT_LANGUAGE in /home/u5395795/public_html/wp-content/plugins/allpost-contactform/allpost-contactform-language.php on line 17
KEADILAN — Pelaku Pembunuhan Wanita Di Cakung Pacarnya Sendiri
Keadilan

KEADILAN- Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dipimpin oleh AKBP Handik Zusen, Kompol Mugia Yarry Juanda, Kompol Noor Marghantara, AKP Rulian Syauri, AKP Dimitri Mahendra Kartika, AKP Widy Irawan, dan Ipda Tommy Bagus Bimantara menangkap pelaku pembunuhan wanita dalam karung di Cakung, Jakarta Timur.

Pelaku bernama Asep Saepudin (23) ditangkap di kosan di Pondok Kopi, Jakarta Timur, pada Rabu (11/8/2021) dini hari. Asep tidak melakukan perlawanan saat ditangkap polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, korban meupakan wanita hamil berinisial M dibunuh oleh pacarnya sendiri setelah dijebak dengan ‘open BO’ fiktif.

“Pelaku AS memesan ojek online untuk menjemput korban dan diarahkan ke lokasi eksekusi,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (12/82021).

Yusri menyebut korban inisial M ini memang bekerja sebagai PSK. Usai korban menuju Halte Cakung, pelaku lalu menghampiri korban.

Korban lalu diajak pelaku ke tempat sepi tidak jauh dari lokasi. Di sana korban dianiaya oleh pelaku hingga meninggal dunia.

“Korban dipukul tersangka dengan tangan kosong. Kemudian memukul perut korban dan cekik leher korban hingga meninggal dunia,” papar Yusri.

Setelah korban meninggal dunia, jasad korban lalu dibawa ke semak-semak oleh tersangka. Jasad korban lalu dibungkus dengan baliho dan kardus sebelum akhirnya ditemukan warga di Jl Raya Bekasi, Cakung Km 21 pada Selasa (10/8).

Darman Tanjung

Tagged: , ,