Dukung Vaksinasi, Warga Penjaringan Berikan Paket Konsumsi Untuk Nakes

Dukung Vaksinasi, Warga Penjaringan Berikan Paket Konsumsi Untuk NakesPenyerahan paket konsumsi yang diberikan warga Perumahan Taman Grisenda kepada para nakes. (@kominfotik_ju)

KEADILAN – Warga Perumahan Taman Grisenda RW 10, Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara mendukung kegiatan pelaksanaan vaksinasi. Dukungan itu diwujudkan dengan memberikan paket konsumsi berupa makanan dan minuman untuk para tenaga kesehatan (nakes).

“Ada lebih dari 15 jenis bahan makanan dan minuman yang panitia terima. Itu semua kami berikan kepada nakes dan panitia,” ujar Hadi selaku ketua RT 01, Perumahan Taman Grisenda, Jumat (13/8/2021).

Selain memberikan bantuan berupa paket konsumsi, warga juga mendukung vaksinasi dengan cara ikut serta menjadi panitia kegiatan vaksinasi. Hadi menjelaskan bahwa dukungan ini murni didasari atas inisiatif warga, tanpa adanya permintaan dari penyelenggara baik secara lisan maupun tulisan.

Hadi juga menerangkan, selama dua hari pelaksanaan kegiatan vaksinasi, sudah 1.206 peserta yang telah divaksin. 518 orang di hari pertama, dan 688 orang pada hari ke dua. Seluruhnya peserta vaksin merupakan anak berusia diatas 12 tahun hingga lanjut usia (lansia).

CHARLIE TOBING

Editor      :
Reporter :