Ancol Beri Akses Masuk Gratis ke Peraih Emas Olimpiade

Ancol Beri Akses Masuk Gratis ke Peraih Emas OlimpiadePemberian apresiasi kepada duo peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu di Komplek PPOP Ragunan, Jakarta Selatan.

KEADILAN – PT Taman Impian Jaya Ancol turut memberikan penghargaan duo peraih emas di nomor ganda putri cabang bulutangki Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu. Penghargaan itu diberikan dalam bentuk akses masuk gratis ke Taman Impian Jaya Ancol yang berlaku seumur hidup.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kami kepada kedua pemenang serta para pelatih yang telah berjuang dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah Olimpiade” ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali dalam rilis Senin, (26/8/2021).

Acara pemberian penghargaan sendiri digelar secara sederhana di Gedung Bulutangkis Rudy Hartono, Jakarta Selatan, pada Sabtu kemarin (14/8/2021). Dalam acara tersebut Greysia dan Apriyani diberikan Ancol Member Card sebagai bentuk apresiasi. Kartu Ancol Member Card nantinya bisa dipergunakan Greysia dan Apriyani untuk mengakses seluruh unit rekreasi Ancol secara gratis, dan berlaku seumur hidup.

Tidak hanya Greysia dan Apriyani yang diberikan apresiasi. Tetapi para pelatih yang juga berjasa dalam menggembleng duo peraih emas pun ikut diapresiasi. Para pelatih juga diberikan kartu akses gratis yang sama.

CHARLIE TOBING

Editor      :
Reporter :