Polisi Periksa 12 Saksi Terkait Insiden Margo City 

Polisi Periksa 12 Saksi Terkait Insiden Margo City Lokasi puing-puing akibat kebociran gas di Margo City masih dipasang garis polisi. Foto: keadilan/RF

KEADILAN- Polres Metro Depok terus melakukan penyelidikan terkait insiden di Mal Margo City. Sejumlah saksi sudah mulai diperiksa soal bocornya pipa gas tersebut yang memicu jatuhnya lift barang dan rusaknya tembok bangunan.

“Kami sudah mulai memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok , AKBP Yogen Heroes Baruno, Senin (23/8/2021).

Yogen menambahkan, saksi yang diperiksa merupakan karyawan mal serta pengunjung. Penyidik tengah melakukan pengampulan keterangan dari para saksi.

“Sampai tadi malam sudah 12 saksi yang kami periksa,” tegas Yogen.

Untuk diketahui Polres Metro Depok bersama Puslabfor Polri, sedah menemukan fakta baru terkait insiden jatuhnya lift barang serta ambruknya dinding mal yang dipicu oleh kebocoran pipa gas, hingga memenuhi ruangan sampai menjadi padat.

Menyusul belum rampungnya pemeriksaan di TKP,  mal Margo City masih ditutup untuk sementara.

Sebelumnya Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar sudah menjelaskan, jika tim Labfor Polri masih bekerja, karena itu penutupan mal Margo City masih berlanjut.

Marcom Manager Margo City Reza Ardiananda menuturkan untuk pembukaan mal pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

“Soal penutupan mal sendiri, masih menunggu sampai ada laporan investigasi yang mengizinkan untuk beroperasi kembali,” ungkap Reza di Margo City.

Dia mengatakan pihaknya belum melakukan audit internal termasuk soal kerugian, selama pemeriksaan kepolisian masih berjalan.

“Kerugian belum dihitung juga, saya tidak mengetahui angka itu, nanti devisi lain yang akan menghitung,” tutup.Reza.

Rahmat Fauzi

Editor      :
Reporter :