Duh, Polisi Masih Mendalami Motif Seorang Pria Bunuh Diri Sambil Live TikTok

Duh, Polisi Masih Mendalami Motif Seorang Pria Bunuh Diri Sambil Live TikTokIlustrasi gantung diri

KEADILAN-Polisi masih mendalami peristiwa live bunuh diri melalui aplikasi TikTok di Jatinegara  Jakarta Timur. Saat olah TKP ditemukan sejumlah minuman.

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara AKP Tri Sambodo  membenarkan  pihaknya telah mengecek minuman yang ditenggak korban saat peristiwa nahas terjadi.

“Kita masih mencari alat bukti dan menunggu hasil laboratorium bekas minuman yang dikonsumsi oleh si korban gantung diri dan hasil visum et repertum,” kata Tri  Sabtu (11/9/2021).

Diketahui seorang pria ditemukan tewas di rumah susun daerah Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur. Korban diduga bunuh diri sambil menyiarkan siaran langsung (live streaming) lewat aplikasi TikTok.

Sebelumnya, Wakatim 1 Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Bripka Markon Samuel mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Peristiwa bunuh diri itu dilakukan pada Kamis 9 September. Aksi korban terungkap saat salah satu warga melihat live streaming TikTok korban saat hendak bunuh diri.

Warga kemudian segera melaporkan ke pihak kepolisian. Namun, saat petugas datang ke lokasi, korban telah dalam kondisi tewas.

“Kami dikontak oleh warga setempat. Kebetulan kami lagi patroli. Terus tiba di TKP ditemukan sudah begitu, sudah dalam keadaan gantung diri,” katanya Jumat, (17/9/2021).

Dari pemeriksaan awal jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Polisi pun tidak menemukan adanya surat wasiat.

Polisi masih mendalami motif  korban bunuh diri sambil merekam di aplikasi TikTok. Dari keterangan saksi yang diperiksa polisi hanya mendapatkan informasi korban merupakan sosok pendiam.

Darman Tanjung

Editor      :
Reporter :