Penganiayaan Muhammad Kece: Irjen Napoleon Buka Suara

Penganiayaan Muhammad Kece: Irjen Napoleon Buka SuaraMuhammad Kece Foto: istimewa

KEADILAN- Kabar penganiayaan terhadap Muhammad Kece, tersangka penistaan agama di dalam rumah tahanan Bareskrim Polri beberapa hari terakhir semakin terang. Penganiayaan diduga dilakukan Irjen Napoleon Bonaparte bersama tahanan lainnya.

“Wajah dan tubuh korban dilumurin dengan kotoran manusia oleh pelaku,” ungkap Dirtipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi kepada wartawan, Minggu (19/9/2021).

Meski tidak membeberkan penganiyaan yang dialami Muhammad Kece, Andi memastikan Kece sudah membuat laporan ke Bareskrim Polri terkait penganiayaan itu.

Bareskrim Polri pun mengaku akan segera memeriksa Irjen Napoleon Bonaparte. Pemeriksaan terhadap Irjen Napoleon dilakukan untuk mengetahui motif penganiayaan.

“Setelah pemeriksaan saksi-saksi, bisa minggu ini atau minggu depan,” ungkap Andi.

Pengakuan Napoleon Melalui Surat Terbuka

Irjen Napoleon Bonaparte membuka tabir soal dugaan dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kace melalui surat terbuka.

“Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan saudara-saudara semua, namun saat ini saya tidak dapat melakukannya,” kata Irjen Napoleon dalam surat terbuka yang beredar kepada media Minggu, (19/9/2021).

Dalam surat terbuka itu ada lima butir pernyataan Napoleon:

1. Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin.

2. Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allah ku, Al Quran, Rasulullah SAW dan akidah Islam ku, karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya.

3. Selain itu, perbuatan Kace dan beberapa orang tertentu telah sangat membahayakan persatuan, kesatuan, dan kerukunan umat beragama di Indonesia

4. Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media, yang telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu

5. Akhirnya, saya akan mempertanggung jawabkan semua tindakan saya terhadap Kace apapun risikonya.

Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT, dan hidup rukun sebagaimana yang ditauladani oleh para pendiri bangsa kita.

Hormat dan Salamku
Napoleon Bonaparte alias Napo Batara

Inspektur Jenderal

Darman Tanjung

Editor      :
Reporter :