Korem 174 Merauke Siap Amankan PON XX

Korem 174 Merauke Siap Amankan PON XXPasukan TNI-Polri menggelar pasukan pengamanan PON XX. (Foto. Penrem 174 Merauke)

KEADILAN – Korem 174 Merauke menggelar kekuatan pasukan untuk pengamanan pelaksanaan PON XX di wilayah Kabupaten Merauke. Gelar pasukan itu juga diikuti jajaran Polres Merauke.

Hal tersebut disampaikan Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko usai memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan PON XXdi wilayah Merauke, bertempat di lapangan Makorem 174/ATW Jalan Poros Tanah Miring, Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Sabtu (25/9/2021).

Danrem mengatakan, bahwa gelar kekuatan pasukan itu melibatkan seluruh aparat TNI-Polri yang ada di Merauke dengan menggunakan kendaraan bermotor dan kendaraan taktis (rantis), baik rantis TNI maupun Polri mengelilingi Kota Merauke.

“Hal ini dimaksudkan untuk menunjukkan kesiapan aparat keamanan yang ada di Kabupaten Merauke dalam mengamankan pelaksanaan PON XX di wilayah Kabupaten Merauke,” ujarnya.

Bangun Nawoko berharap agar seluruh komponen masyarakat Kabupaten Merauke ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan dan selama pelaksanaan PON XX.

“Semoga  pelaksanaan PON XX ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, untuk itu diperlukan kolaborasi dan sinergitas aparat keamanan TNI, Polri, Pemda dan seluruh komponen masyarakat di Merauke,” pungkasnya.

Penerus Bonar

Editor      :
Reporter :