Pangdam XVII/Cenderawasih Cek Kesiapan Pengamanan Venue PON XX di Jayapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Cek Kesiapan Pengamanan Venue PON XX di JayapuraPanglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono. (Foto. Pendam XVII/Cenderawasih)

KEADILAN – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, melihat pertandingan serta mengecek kesiapan pengamanan venue PON XX di wilayah Kota Jayapura, Selasa (28/09/2021).

Dalam peninjauan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih didampingi oleh Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Wahyudi Dwi Santoso dan Kajasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Asep Supriyanto.

“Hari ini, Pangdam XVIl/Cenderawasih secara langsung menyaksikan pertandingan tenis lapangan yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Walikota Jayapura serta melaksanakan pengecekan kesiapan pengamanan beberapa Venue PON XX yang ada di wilayah kota Jayapura,” kata Kajasdam XVII/Cenderawasih saat dikonfirmasi.

Selanjutnya dijelaskan oleh Kajasdam bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih yang bertujuan untuk mengetahui kesiapan pengamanan Venue PON XX yang ada di Kota Jayapura.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih guna kelancaran, kesuksesan dan keamanan dalam setiap pertandingan PON XX Tahun 2021 di Provinsi Papua,” tambah Kajasdam.

Penerus Bonat

Editor      :
Reporter :