Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Bersama Masyarakat Rayakan HUT Ke-76 TNI

Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Bersama Masyarakat Rayakan HUT Ke-76 TNI
Satgas Pamrahwan bersama masyarakat rayakan HUT Ke-76 TNI. (Foto. Pen Satgas Yonif RK 751/VJS)

KEADILAN – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 TNI Tahun 2021, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang berada di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua, melaksanakan doa dan makan bersama masyarakat, Selasa (05/10/2021).

Di hari jadinya yang ke-76, seluruh prajurit TNI meluapkan kebahagiaan dengan cara yang berbeda-beda, tidak terkecuali Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang merayakan HUT TNI dengan mengumpulkan warga untuk panjatkan doa syukur atas bertambahnya usia TNI serta makan bersama.

Kegiatan acara syukuran dalam rangka perayaan HUT Ke-76 TNI dengan mengundang masyarakat dipimpin langsung oleh Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P selaku Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS. “Kami mengundang masyarakat, tokoh adat, tenaga guru dan tokoh agama yang ada di Distrik Walesi dengan harapan agar di hari jadinya TNI yang ke 76 ini, TNI lebih dikenal dan selalu dicintai rakyat,” ujarnya.

“Selain itu kami ingin kebahagiaan yang kami rasakan di HUT TNI ini bisa juga dirasakan oleh masyarakat setempat dengan cara makan bersama,” tambah Dansatgas.

Acara yang sederhana namun cukup meriah itu dihadiri pula oleh Bapak Sadik Asso selaku Kepala Suku di Distrik Walesi. Disampaikan Bapak Sadik Asso bahwa keberadaan Satgas Yonif RK 751/VJS sudah banyak membantu kesulitan warga.

“Kami sangat senang dengan adanya pos 751 di Walesi ini,  selain banyak membantu masyarakat dalam bidang kesehatan juga selalu berbagi kebahagiaan dengan makan bersama seperti saat ini,” ungkapnya.

“Saya merasa bangga diundang dalam perayaan HUT TNI ini,  semoga TNI semakin kompak dan tetap dicintai rakyat,” ucap Bapak Sadik Asso. 

Penerus Bonar

Editor      :
Reporter :