Saksikan Lomba Layar PON XX, Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Dukungan Kepada Atlet Papua

Saksikan Lomba Layar PON XX, Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Dukungan Kepada Atlet PapuaPangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menggalungkan medali kepada atlet layar. (Foto. Pendam XVII/Cenderawasih)

KEADILAN – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, menyaksikan Cabang Olahraga Layar PON XX di Pantai Hamadi, Jayapura, Rabu (06/10/2021).

Kajasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Asep Supriyanto saat dikonfirmasi mengatakan, kedatangan Pangdam di venue layar untuk melihat secara langsung perlombaan layar dan memberikan dukungan kepada para atlet yang bertanding.

“Kedatangan Pangdam di venue layar menunjukkan bahwa di samping mendukung pengamanan, akomodasi dan transportasi dalam PON XX, Kodam XVII/Cenderawasih juga mendukung moril dan semangat para atlet PON khususnya atlet Papua untuk memperoleh prestasi yang membanggakan,” ucap Kajasdam.

Kolonel Asep menambahkan, dalam kesempatan itu, Pangdam juga berkesempatan memberikan medali kepada para atlet layar yang mendapatkan juara.

Dalam perlombaan Layar di kelas optimist putra, atlet Papua memperoleh medali emas, atlet Kalimantan Timur mendapatkan perak dan atlet Kepulauan Riau mendapatkan perunggu.

Pada lomba layar hari itu, tim Papua memperoleh 3 medali terdiri dari 2 medali emas dan 1 medali perak sehingga menambah jumlah perolehan medali sementara bagi Kontingen Papua dalam PON XX 2021.

Penerus Bonar

Editor      :
Reporter :