Kajati DKI Ingatkan Jajarannya Agar Bertindak Profesional

Kajati DKI Ingatkan Jajarannya Agar Bertindak Profesional
Kepala Kejati DKI Jakarta Febrie Ardiansyah mengigatkan jajarannya agar bertindak profesional dan berhati nurani saat menangani perkara.

KEADILAN – Setiap jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta harus bertindak profesional dan berhati nurani dalam menangani perkara pidana. Demikian disampaikan Kepala Kejati DKI Jakarta Febrie Adriansyah di Jakarta, Jumat 8 Oktober 2021.

“Hindari perbuatan tercela dan optimalkan kinerja pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada para pencari keadilan,” kata Febrie di Aula Kejari Jakarta Selatan, Jumat (8/10) saat memberi pengarahan kepada seluruh jajaran kejaksaan di wilayah DKI Jakarta.

Dia juga meminta agar jajarannya membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan institusi-institusi hukum yang ada maupun lembaga-lembaga lainnya di DKI Jakarta.

“Agar saling bersinergi dalam mewujudkan penegakan hukum di daerah hukumnya masing-masing,” ucap Febrie didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bambang Bachtiar serta Asisten Pengawasan dan Aspidum.

Kajati juga berpesan agar di masa pandemi covid 19 seluruh jajarannya tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat di tempat tugasnya masing-masing

“Meskipun pandemic Covid 19 sudah menunjukan penurunan yang cukup signifikan, tapi jangan lengah dan tetap waspada,” kata mantan Direktur Penyidikan pada JAM Pidsus Kejaksaan Agung ini.

Editor      : Syamsul Mahmuddin
Reporter :