Bawa Sajam, 12 Pemuda Diringkus Tim Jaguar Polres Metro Depok

Bawa Sajam, 12 Pemuda Diringkus Tim Jaguar Polres Metro Depok
Belasan pemuda diringkus Tim Jaguar Polresto Depok di wilayah Bojonggede, foto : Doc Tim Jaguar Polresto Depok

KEADILAN- Tim Jaguar Polres Metro Depok meringkus 12 remaja yang hendak tawuran di wilayah Bojonggede, Minggu dinihari (10/8). Mereka kemudian digelandang ke Polsek Bojonggede beserta sejumlah barang bukti berupa senjata tajam dan stick golf.

Komandan Tim Jaguar Polresto Depok Iptu Winam Agus mengungkapkan, saat timnya patroli di wilayah Bojonggede pukul 03.30 WIB menemukan sejumlah remaja berkumpul di depan sebuah ruko dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

” Saat kami ingin memeriksa, mereka berlarian. Namun 12 orang berhasil diamankan dan dibawa kembali ketempat nongkrongnya tadi,” ujarnya kepada keadilan.id, Senin (11/10/2021).

Dia menambahkan, saat diperiksa di lokasi itu, ditemukan sejumlah sajam dan stick golf. Ternyata belasan orang itu adalah anggota kelompok yang ingin tawuran dengan janjian lewat media sosial.

” Lawannya kelompok orang Cibinong, kami amankan 8 sajam yang terdiri dari golok dan celurit serta empat sticak golf. Lokasi tawuran sudah ditentukan di Jalan Baru Bojonggede ,” sambungnya.

Iptu Winam juga mengatakan bahwa anggotanya sering mengamankan para pelaku antar kelompok gengster di daerah Bojonggede.

“Aksi tawuran antar kelompok memang sedang marak di daerah Bojonggede, kami berupaya mencegah dengan melakukan patroli wilayah untuk mengantisipasi jatuhnya korban,” ujarnya

Selanjutnya remaja itu dibawa ke Polsek Bojonggede guna proses penyelidikan lebih lanjut.

 

Editor      : Darman Tanjung
Reporter : Rahmat Fauzi