Sufmi Dasco: Ketua Pengurus Daerah Inginkan Prabowo Kembali Calon Presiden 2024

Sufmi Dasco: Ketua Pengurus Daerah Inginkan Prabowo Kembali Calon Presiden 2024
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

KEADILAN- Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengklaim sejumlah pengurus dan kader kembali meminta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali maju dalam kontestasi Pemilu Presiden 2024 mendatang.

“Sejauh ini memang dalam acara konsolidasi partai, di beberapa daerah sudah mulai para pengurus dan kader meminta pak Prabowo untuk maju kembali sebagai calon Presiden yang diusung dari partai Gerindra,” ujar Dasco kepada wartawan, Senin (11/10/2021).

Lanjut Dasco, pihaknya masih menampung semua dorongan para kader dan pengurus tersebut. Sebab kata Dasco, proses pencalonan yang diusung Partai Gerindra akan dibahas dalam forum internal.

“Karena untuk menyatakan bahwa seseorang menjadi calon Presiden dari partai Gerindra termasuk pak Prabowo ada forum yang diadakan untuk itu,” katanya.

Akan tetapi kata Dasco, Prabowo sendiri belum menyinggung pencalonannya untuk Pilpres 2024. Pasalnya kata Dasco, Prabowo masih fokus membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam bidang pertahanan.

“Pak Prabowo menyatakan bahwa masih fokus kerja membantu Presiden Jokowi di bidang pertahanan. Karena itu teman-teman mohon bersabar sedikit. Nanti ada waktunya kita dari Partai Gerindra akan mengeluarkan pernyataan resmi mengenai calon presiden yang akan diusung dari Partai Gerindra,” tukasnya.

Odorikus Holang

Editor      : Penerus Bonar
Reporter : Odorikus Holang