Pembunuhan Wanita Diduga Dilakukan Anak Kandung

Pembunuhan Wanita Diduga Dilakukan Anak KandungIlustrasi

KEADILAN-Warga Jl Akik, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan wanita yang tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Jumat malam 29 Oktober 2021. Dugaan sementara korban tewas dibunuh anaknya sendiri yang alami gangguan jiwa.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang mengatakan, peristiwa itu diketahui berawal dari anak korban A (36), yang mengatakan kepada tetangga bahwa ibunya meninggal.

“Anaknya sendiri atau terduga pelaku ini yang melaporkan ke tetangga, bahwa ibunya jatuh. Bilangnya jatuh dan meninggal,”  kata Bintang  ketika dikonfirmasi wartawan.

Mendengar laporan itu, polisi langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi sekitar lokasi.

Menurut Bintang, pihaknya menduga korban diserang oleh A yang merupakan orang dengan gangguan jiwa.

Saat ditemukan, tubuh korban  mengalami luka lebam yang menunjukan indikasi adanya serangan benda tumpul. Luka lebam terdapat di bagian tangan, siku, dan kepala bagian belakang.

Meski anak korban terduga pelaku A, dikatakan mengalami gangguan jiwa, namun polisi harus melakukan pemeriksaan kejiwaan terlebih dahulu apakah A dapat diproses hukum.

Dalam kasus ini Polsek Cengkareng sudah melakukan berkoordinasi dengan RS Polri Kramat Jati untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan A.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, A  kini dibawa ke Polsek Cengkareng.

 

Editor      : Darman Tanjung
Reporter : Darman Tanjung