Notice: Undefined index: HTTP_ACCEPT_LANGUAGE in /home/u5395795/public_html/wp-content/plugins/allpost-contactform/allpost-contactform-language.php on line 17
KEADILAN — Komandan Tim Jaguar Polres Metro Depok:  Kami Loyal Dan Patuh
Keadilan

KEADILAN- Sejalan dengan rencana Polda Metro Jaya untuk membentuk Dream Team  yang bertugas di malam hari,  Tim Jaguar Polres Metro Depok akan mengikuti kebijakan itu.

Komandan Tim Jaguar Polresto Depok, Iptu Winam Agus, mengungkapkan pihaknya akan bersiap-siap sampai keputusan terkait pembubaran tim patroli malam diterapkan, mengikuti kebijakan pimpinan.

“Saya dan teman-teman anggota harus loyal dan tetap patuh membubarkan Tim Jaguar. Begitu mendengarkan arahan Kapolda untuk dibubarkan, kami sudah siap,” imbuhnya kepada keadilan.id, Senin (1/11/2021).

Tim Jaguar, lanjut Winam, terdiri dari 15 anggota dari Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara). Belasan orang tersebut dibagi menjadi tiga tim untuk melaksanakan patroli malam.

“Satu tim terdiri dari lima orang yang menggunakan peralatan lengkap, persenjataan, kendaraan dan alat komunikasi,” papar Winam.

Meskipun sedikit, lanjut dia, tapi punya kekuatan besar.  Pada dasarnya ada unsur humanis,  komunikatif, dan melakukan pendekatan persuasif kepada  masyarakat dalam mengatasi masalah.

Keberadaan Tim Jaguar sudah memasuki tahun ketujuh. Sampai saat ini, Winam dan anggotanya masih tetap mengamankan Kota Depok.

Meski akan dibubarkan, Winam belum mengetahui kapan dan siapa saja yang nantinya bergabung dalam Dream Tim yang akan dibentuk.

Tagged: , ,