Coffee Morning ala Kajati DKI

Coffee Morning ala Kajati DKIKajati DKI Jakarta Febrie Adriansyah saat melakukan coffee morning bersama jajarannya

KEADILAN – Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Febrie Adriansyah melakukan silaturrahmi rutin pada jajarannya, Senin (1/11). Dengan dikemas dalam konsep “coffee morning for supervision”, kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Asintel, Lt.4, Gedung Wisma Mandiri II Jl. MH. Thamrin Jakarta Pusat

Kasipenkum Kejati DKI Jakarta Ashari Syam menyebutkan kegitan yang digagas oleh Kajati DKI tersebut dilakukan dalam upaya menjaga harmonisasi lembaga sekaligus melakukan pengawasan secara fleksibel. “Ini terhadap semua bidang yakni pembinaan, pidum, intel, pidsus, datun dan pengawasan,” sebutnya.

Lebih lanjut, Ashari menjelaskan adapun sasaran utama dalam kegiaatan coffee morning tersebut adalah para Asisten, Koordinator serta para Kasi. “Bincang-bincang ringan sembari membahas hal-hal yang terkait dengan peningkatan kinerja perbidang, penyerapan anggaran serta monitoring perkembangan situasi trantibum di wilayah DKI Jakarta,” jelasnya.

Dan coffee morning ini sendiri rencananya akan dilakukan secara rutin seminggu sekali dimulai pada pukul 08.00 sd 09.00 WIB, atau disesuaikan dengan jadual dinas Kajati DKI Jakarta.

Editor      : Syamsul Mahmuddin
Reporter : Chairul Zein