Tim Jaguar Polres Depok Amankan Lima Remaja yang Hendak Tawuran

Tim Jaguar Polres Depok Amankan Lima Remaja yang Hendak TawuranLima remaja diringkus Tim Jaguar Polres Depok saat hendak melakukan tawuran. Foto: dok Polres Depok

KEADILAN- Sekelompok remaja yang hendak melakukan tawuran pada Selasa malam, 16 November 2021, diamankan Tim Jaguar Polres Depok di Jalan Tanah Baru, Kecamatan Pancoran Mas.

Kepala Tim Jaguar Polres Depok Iptu Winam Agus, mengungkapkan ada lima remaja yang diamankan pihaknya. Mereka rata-rata berusia 19 tahun.

“Sebelumnya sudah janjian akan live tawuran di sekitar lokasi di Jalan Tanah Baru, lanjut ke Jalan Swadaya. Masyarakat bersama Tim Jaguar mengejar dan berhasil mengamankan beberapa remaja yang akan tawuran dari kelompok Jemcy 12 ( Jemblongan City),” ujar Winam kepada keadilan.id Rabu (17/11/2021).

Winam menjelaskan, mereka belum sempat bertemu dengan pihak lawan, saat janjian di wilayah Tanah Baru. Namun musuh mereka bersembunyi. Saat mereka pulang,  justru bertemu dengan Tim Jaguar yang sedang melakukan patroli.

“Ada lima senjata tajam yang kita sita yang diduga milik pelaku untuk digunakan tawuran. Barang bukti senjata tajam, tiga celurit, satu pedang dan satu stick golf,” papar Winam.

Akhir-akhir ini lanjut Winam, telah terjadi peningkatan angka kriminalitas yang dilakukan para remaja, yang biasanya melakukan tawuran.

Untuk itu, Ia menekankan pihaknya telah memperketat patroli dengan harapan bisa meminimalisir tingkat kriminalitas di Kota Depok.

“Tentu kita akan melakukan patroli lebih intensif dam merespon lebih cepat setiap laporan masyarakat,” tutupnya.

Editor      : Darman Tanjung
Reporter : Rahmat Fauzi