Peringati Hari Menanam Pohon Indonesia: Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Tanam 7.000 Pohon

Peringati Hari Menanam Pohon Indonesia: Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Tanam 7.000 PohonPenanaman 7.000 batang pohon mangrove.

KEADILAN – Berkolaborasi dengan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan Lanal  Sangatta, Bakrie Amanah menggelar aksi penanaman 7000 pohon untuk memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia yang diperingati setiap tanggal 28 November. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka Hari Armada RI Tahun 2021.

Acara simbolis penanaman dilakukan di Teluk Lombok, Sangatta, Kalimantan Timur dan dihadiri oleh Setiadi Ihsan yang merupakan GM Bakrie Amanah, Wawan Setiawan sebagai GM External Affairs & Sustainable Dev PT KPC serta komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M.

Peringati Hari Menanam Pohon Indonesia: Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Tanam 7.000 Pohon 1

Setiadi menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini dilakukan Bakrie Amanah bersama dengan perusahaan Bakrie lainnya yaitu Arutmin Indonesia yang telah melakukan seremoni penanaman pada tanggal 1 Desember Kemarin.

“Masih dalam satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari menanam pohon Indonesia, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bakrie Amanah terhadap lingkungan dan berharap kegiatan ini bisa mendorong masyarakat untuk peduli juga terhadap lingkungan,”  ujar Setiadi Ihsan.

Senada dengan Setiadi Ihsan, Wawan Setiawan mewakili PT KPC mengungkapkan kebahagiaannya atas terlaksana program ini.

“Pertama saya sangat berbahagia atas terlaksananya program ini. Kedua,  program ini terlaksana sebagai program kolaborasi bersama banyak pihak, dan yang ketiga program ini dilakukan untuk kepentingan anak cucu kita bersama agar terwariskan lingkungan yang asri,” ucap Wawan.

Editor      : Penerus Bonar
Reporter : Penerus Bonar