Di Penghujung Tahun, Satgas Yonif 126/KC Kembali Berbagi Kasih Kepada Warga Perbatasan

Di Penghujung Tahun, Satgas Yonif 126/KC Kembali Berbagi Kasih Kepada Warga PerbatasanPersonel Satgas Yonif 126/KC membagikan sembako kepada warga di perbatasan RI-PNG. (Foto. Pen Satgas Yonif 126/KC)

KEADILAN – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap sesama, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti bagikan bingkisan berupa sembako kepada warga Kampung Yuwainda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua.

Bingkisan Natal berupa sembako tersebut dibagikan kepada warga dengan cara mendatangi langsung rumah warga (door to door) dengan mengutamakan kepada warga yang tidak mampu dan berstatus janda.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (28/12/2021).

“Kami berharap, bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat dan menambah sukacita bagi mereka yang menerimanya,” kata Dansatgas.

Sementara itu, Kristin (54 th) salah seorang warga Kampung Yuwainda yang ikut menerima bingkisan tersebut mengungkapkan rasa senang dan berterima kasih kepada Satgas atas kepeduliannya.

“Bapak TNI Satgas Yonif 126/KC, khususnya Pos Karang sangat peduli dan memperlakukan kami seperti keluarga,” ungkapnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Satgas atas bingkisannya, semoga Tuhan menyertai dan memberkati bapak TNI sekalian,” ucapnya bahagia.

Kegiatan Satgas Yonif 126/KC ini sudah sering dilakukan. Termasuk membagikan baju layak pakai dan peralatan sekolah bagi pelajar.

Editor      : Penerus Bonar
Reporter : Penerus Bonar