Jalan Licin, Motor Nyungsep ke Kolong Truk

Jalan Licin, Motor Nyungsep ke Kolong TrukWanita pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan dengan sebuah truk trailer di Jalan Raya Dadap, Jumat (14/1/2022). Foto: Keadilan/CT

KEADILAN – Seorang wanita paruh baya mengalami luka parah di bagian paha setelah sepeda motor Honda Scoopy B3631SRY yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan sebuah truk trailer B9527SEH pada Jumat (14/1/2022) di Jalan Raya Dadap, Kosambi, Kabupaten Tanggerang, Banten.

Wanita tersebut sempat tergeletak dibawah truk dan meminta tolong kepada warga sekitar. Namun karena kondisi luka serius yang dialami korban, warga tidak berani untuk mengevakuasinya.

Warga menjelaskan, mereka sudah menelepon petugas kepolisian setempat. Namun karena keluarga korban datang lebih dahulu, korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya menggunakan angkutan kota.

Sempat terjadi keributan saat keluarga korban datang ke tempat kejadian. Keluarga korban yang datang histeris dan mencari sopir truk trailer tersebut.

Namun berdasarkan informasi dari warga setempat, belum diketahui keberadaan supir truk trailer itu.

Peristiwa ini sendiri terjadi sekitar pukul 15:30 WIB. Saat itu korban berusaha menyalip kendaraan di depannya. Namun karena jalan licin akibat terendam lumpur usai banjir, korban akhirnya terpeleset dan kakinya masuk ke kolong truk trailer.

Editor      : Syamsul Mahmuddin
Reporter : Charlie Tobing