Antara Tahu dan Tidak, Begini Jawaban Pengacara Alvin Lim Mengenai Sosok Sugi, Kabid Humas LQ Indonesia Lawfirm

Antara Tahu dan Tidak, Begini Jawaban Pengacara Alvin Lim Mengenai Sosok Sugi, Kabid Humas LQ Indonesia LawfirmSukisari, S.H, kuasa hukum Alvin Lim saat dikonfirmasi seusai sidang di PN Tangerang, Selasa (25/1/2022). Foto: keadilan/D.

KEADILAN – Pemimpin Redaksi Majalah KEADILAN, Panda Nababan, didampingi kuasa hukum Fajar Gora melaporkan Alvin Lim ke Polres Metro Jakarta Pusat pada 14 Desember 2021 lalu. Ketua LQ Indonesia Lawfirm itu dilaporkan bersama seseorang bernama Sugi yang mengaku sebagai Kabid Humas LQ Indonesia Lawfirm. Keduanya dilaporkan ke polisi karena diduga telah pencemaran nama baik Panda Nababan melalui media elektronik.

Untuk mendalami siapa Sugi, keadilan.id pun mengkonfirmasinya kepada kuasa hukum Alvin Lim di sela-sela sidang gugatan perdata PT Mahkamah Keadilan Indonesia dan Panda Nababan di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (25/1/2022).

Dari ketiga kuasa hukum Alvin Lim, yaitu Sukisari, Pestauli Saragih, dan Hamdani, hanya Sukisari yang bersedia menjawab.

Ketika ditanya apakah Sugi hadir dalam persidangan di PN Tangerang, Sukisari mengatakan tidak tahu apakah Sugi, selaku Kabid Humas LQ Indonesia Lawfirm akan turut menghadiri proses sidang gugatan itu atau tidak.

Tetapi ketika ditanya apakah Sukisari mengenal Sugi, dia menjawab tahu. “Saya tahu,” katanya singkat.

Menurut informasi yang diperoleh keadilan.id, Sugi adalah rekan Alvin Lim yang dikenalnya saat dia ditahan Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penculikan anak kandung pada tahun 2009 lalu.

Terkait itu, Sukisari mengaku dirinya tidak tahu-menahu. Namun ketika ditanya sudah berapa lama dirinya mengenal Sugi, Sukisari menjawab bahwa itu tidak berkaitan dengan dirinya.

“Loh, saya tidak ada kaitan dengan mengenal atau tidak mengenal ya. Dalam kaitan ini adalah masalah Keadilan,” tegasnya.

Ketika dipertegas, apakah Sugi benar ada atau tidak? Sukisari menjawab dirinya tidak tahu.

“Saya tidak tahu, saya tidak tahu,” ucapnya sambil buru-buru pamit meninggalkan PN Tangerang bersama rombongan berseragam LQ Indonesia Lawfirm yang mengaku dari media online wartahukum.com

Editor      : Darman Tanjung
Reporter : Charlie Tobing