Satgas Yonif 126/KC Bagikan Pakaian dan Alat Tulis untuk Warga Perbatasan

Satgas Yonif 126/KC Bagikan Pakaian dan Alat Tulis untuk Warga PerbatasanPersonel Satgas membagikan pakaian kepada warga di perbatasan. (Foto. Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

KEADILAN – Turut membantu meringankan beban rakyat, Satgas Yonif 126/KC bagikan pakaian layak pakai dan alat tulis kepada warga Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom. Kegiatan sosial yang dilakukan tidak sebatas pembagian kebutuhan premier dan sekunder, namun juga pengobatan gratis.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (22/03/2022).

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk meringankan beban rakyat, diharapkan semakin terjaga keakraban masyarakat yang khususnya di wilayah daerah perbatasan Papua dengan semua petugas yang sedang bertugas di wilayah perbatasan RI-PNG,” ungkap Dansatgas.

Satgas Yonif 126/KC Bagikan Pakaian dan Alat Tulis untuk Warga Perbatasan 1

Sementara itu Ondo Api Yuruf, Emos Sumel (47) mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang dilakukan oleh Satgas Yonif 126/KC Pos Yuruf dalam mengatasi kesulitan warga.

“Terima kasih atas kepedulian TNI dengan warga sekitar, bantuan tas dan pakaian yang diberikan sangat membantu dan bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Editor      : Penerus Bonar
Reporter : Penerus Bonar