Satgas Yonif 126/KC Berikan Sembako Kepada Warga yang Berduka di Perbatasan

Satgas Yonif 126/KC Berikan Sembako Kepada  Warga yang Berduka di PerbatasanPersonel Satgas memberikan bantuan sembako kepada warga yang berduka. (Foto. Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

KEADILAN – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa bela sungkawa, Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Somografi melayat ke rumah duka Almarhumah Desi Sam (12), meninggal dunia setelah menderita Malaria Trofika di Kampung Somografi, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (25/03/2022).

“Saya secara pribadi dan mewakili seluruh Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti turut berdukacita atas kepergian almarhumah. Semoga segenap keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini,” ungkap Dansatgas.

Personel Satgas yang dipimpin Danpos Somografi Letda Inf Sucipto juga memberikan sedikit bantuan berupa paket sembako untuk membantu meringankan beban keluarga sekaligus sebagai ungkapan turut berbelasungkawa atas kepergian almarhumah.

Satgas Yonif 126/KC Berikan Sembako Kepada Warga yang Berduka di Perbatasan 1

Alvon Sam (51) orang tua almarhumah mewakili keluarga yang berduka mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang hadir termasuk anggota Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Pos Somografi atas bantuan dan kepeduliannya.

“Terima kasih kepada bapak-bapak Satgas atas segala bantuan dan partisipasinya telah berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat. Semoga kebaikan dan ketulusan bapak mendapatkan imbalan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Editor      : Penerus Bonar
Reporter : Penerus Bonar