Satgas Yonif 126/KC Komsos dengan Warga Perbatasan

Satgas Yonif 126/KC Komsos dengan Warga PerbatasanPersonel Satgas bersilaturahmi dengan warga di perbatasan. (Foto. Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC).

KEADILAN – Meningkatkan hubungan harmonis dengan warga binaan, personel Satgas Yonif 126/KC Pos Kalilapar laksanakan Komsos (komunikasi sosial) di Kampung Kalilapar II, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (28/03/2022).

“Anjangsana seperti ini rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi guna tercipta hubungan yang harmonis antara personel Kalilapar dengan warga yang telah terbina baik selama ini,” ungkap Dansatgas.

Cris (43) salah satu warga yang ditemui oersonel Satgas Yonif mengucapkan banyak terima kasih kepada Pos Kalilapar Satgas Yonif 126/KC  yang telah berkunjung, selalu dekat dan hadir membantu kesulitan masyarakat.

“Saya senang dan mengucapkan terimakasih bapak-bapak Pos berkunjung ke rumah saya, mudah-mudahan kedekatan, kebersamaan ini terjaga seterusnya,” katanya.

Editor      : Penerus Bonar
Reporter : Penerus Bonar