Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Yonif 126/KC Komsos dengan Warga Perbatasan

Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Yonif 126/KC Komsos dengan Warga PerbatasanPersonel Satgas bertemu dengan warga perbatasan. )Foto. Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC).

KEADILAN – Jalin keakraban dengan warga binaan, Satgas Yonif 126/KC Pos Unggalom melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga Kampung Umuaf, Distrik Unggalom, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (21/04/2022).

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Satgas Yonif 126/CK Pos Unggalom dengan warganya, maka akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat serta terjalin kemanunggalan TNI Rakyat. Bersama Rakyat TNI kuat dan bersama TNI Rakyat kuat,” ungkap Dansatgas.

Amatus Welip (58), salah satu warga merasa senang dengan adanya anggota Pos Unggalom yang datang berkunjung ke tempatnya.

“Di rumah kami, Satgas pos Arimop selalu aktif dalam kegiatan di kampung kami untuk kegiatan yang positif. Selalu santun dalam bergaul dan selalu memotifasi untuk kegiatan di kampung kami demi kemajuan dan keamanan kampung kami,” katanya.

Editor      : Penerus Bonar
Reporter : Penerus Bonar