Korem 174/ATW Merauke Bagikan Takjil Kepada Para Pengguna Jalan

Korem 174/ATW Merauke Bagikan Takjil Kepada Para Pengguna JalanFoto. Penrem 174 Merauke

KEADILAN – Menjelang buka puasa, Korem 174/ATW Merauke membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Pembagian takjil dipimpin langsung Kepala Seksi Teritorial Korem 174/ATW Kolonel Inf Ganiahardi bersama anggota kepada para pengguna jalan yang menggunakan sepedamotor dan mobil serta masyarakat yang melintas di Jalan Poros L.B Moerdani Merauke, tepatnya di depan Makorem 174/ATW Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Papua, Jumat (22/4/2022).

Kepala Seksi Teritorial Korem 174/ATW Kolonel Inf Ganiahardi mengatakan, bahwa pembagian takjil dalam Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M ini, sebagai wujud kepedulian Korem 174/ATW Merauke terhadap masyarakat sekelilingnya. Termasuk para pengguna jalan raya dan masyarakat  yang melintas di depan Jalan Raya Makorem 174/ATW Merauke. Harapannya menjelang waktu buka puasa dapat memudahkan mereka para pengguna jalan bisa langsung berbuka puasa tepat waktu.

“Selain itu, kegiatan pembagian takjil seperti ini juga merupakan momentum yang sangat baik sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat khususnya para pejalan kaki, pengendara motor dan para sopir  kendaraan yang melintas di depan Makorem 174/ATW Merauke,” katanya.

Turut serta dalam membagikan takjil tersebut Pasi Komsos Korem 174/ ATW Merauke Mayor Arm Hasanuddin dan puluhan anggota Korem 174/ATW Merauke.

Editor      : Penerus Bonar
Reporter : Penerus Bonar