Prajurit Satgas Yonif 126/KC Silaturahmi dengan Warga Perbatasan

Prajurit Satgas Yonif 126/KC Silaturahmi dengan Warga PerbatasanPersonel Satgas mengunjungi warga. (Foto. Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

KEADILAN – Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay melakukan komunikasi sosial ke rumah warga Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (23/04/2022).

“Kegiatan komunikasi sosial ini dilaksanakan secara rutin dan bergiliran kepada masyarakat baik ke warga maupun ke tokoh-tokoh masyarakat di sepanjang perbatasan atau di sekitar perkampungan pos pengamanan daerah perbatasan,” ungkap Dansatgas.

Ondoafi Glasius (55) mengaku senang dengan kehadiran personel TNI tersebut. Ia merasa kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat perbatasan bisa membuat rasa aman dan tentram.

“Kami erasa bersyukur dan berterimakasih karena dapat berkomunikasi langsung dengan Prajurit TNI tentang kesulitan yang kami alami dan merasa nyaman akan kehadiran Prajurit TNI sekaligus juga kami bisa meminta bantuan kepada bapak-bapak TNI,” katanya.

Editor      : Penerus Bonar
Reporter : Penerus Bonar