Satgas TMMD Bantu Warga yang Berduka

Satgas TMMD Bantu Warga yang BerdukaPersonel Satgas TMMD sedang membuat peti jenazah. (Foto.Pen Kodim 1710/Mimika)

KEADILAN – Kematian merupakan hal yang pasti, namun tentunya akan menyisakan kesedihan bagi keluarga yang ditinggalkan. Memahami hal tersebut, Satgas TMMD Reg Ke-114 di Kampung Atapo, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Papua, membantu warga setempat yang sedang beeduka, Senin (08/08/2022).

Pada kesempatan tersebut, anggota Satgas membantu pihak keluarga almarhum Sabinus Baopo dalam mengurus segala keperluan dalam acara kedukaan. Satgas TMMD yang dipimpin Lettu Inf Y. Maniagasi membantu membuatkan peti jenazah untuk almarhum Sabinus Baopo.

Selain itu anggota Satgas pun memberikan bantuan berupa mie instan, air kemasan dan rokok. Bantuan tersebut digunakan untuk menjamu para pelayat yang hadir dan juga untuk mendukung kegiatan doa bersama nantinya.

Selain memberikan bantuan, anggota Satgas TMMD pun menghibur keluarga yang sedang berduka untuk tetap tabah dan menerima kehendak Tuhan. Melalui kegiatan ini Satgas TMMD berharap bisa semakin mendekatkan diri dengan masyarakat demi terwujudnya pembangunan dan persatuan di wilayah demi keutuhan NKRI.