Notice: Undefined index: HTTP_ACCEPT_LANGUAGE in /home/u5395795/public_html/wp-content/plugins/allpost-contactform/allpost-contactform-language.php on line 17
KEADILAN — Sidang Etik Irjen Pol Ferdy Sambo Digelar Tertutup
Keadilan

KEADILAN – Komisi Kode Etik Polri (KKEP) telah menggelar sidang etik terhadap mantan Kepala Divisi Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yang terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Kamis (25/8). Persidangan dipimpin Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Polri Komjen Ahmad Dofiri ini berlangsung secara tertutup.

Dalam sidang etik ini menghadirkan sejumlah saksi yang terdiri dua jenderal dan tiga Kombes. Mereka adalah eks Kepala Biro Pengamanan Internal (Karo Paminal) Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri Brigjen Hendra Kurniawan dan Eks Karoprovos Brigjen Benny Ali.

Selain itu ada perwira menengah, yaitu Kapolres Metro Jakarta Selatan (nonaktif) Kombes Budhi Herdi, eks Kaden A Biro Paminal Kombes Agus Nurpatria, dan eks Kabag Gakkum Roprovost Divisi Propam Kombes Susanto.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyebutkan keputusan sidang Insya Allah akan ditentukan hari ini juga.

“Ini sesuai perintah Kapolri bahwa semuanya berjalan paralel dan harus cepat,” ujarnya.

Chairul Zein

Tagged: , ,