Notice: Undefined index: HTTP_ACCEPT_LANGUAGE in /home/u5395795/public_html/wp-content/plugins/allpost-contactform/allpost-contactform-language.php on line 17
KEADILAN — Buka Lomba Mancing, Jaksa Agung Ajak Wartawan Meningkatkan Sinergitas
Keadilan

Keadilan – Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) menggelar lomba mancing mania di Pemancingan Galatama Pancoran Indah, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2022). Lomba ini dibuka Koordinator Intel pada Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Robert M Tacoy mewakili Jaksa Agung Burhanuddin.

“Bapak Jaksa Agung Burhanuddin berpesan mengajak seluruh wartawan untuk meningkatkan sinergitas dalam menyampaikan kabar positif kepada masyarakat,” ujar Robert M Tacoy, dalam sambutannya.

Robert Tacoy mengatakan, Jaksa Agung sangat mengapresiasi kegiatan mancing mania yang dilaksanakan oleh Forwaka. Kegiatan positif untuk memperkuat silaturahmi dan melepas penat di akhir pekan.

“Bapak Jaksa Agung dan Bapak JAM Intel, sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini, karena dengan demikian bisa mempererat tali silaturahmi yang baik sesama wartawan maupun rekan-rekan wartawan dengan kami di Kejaksaan Agung,” ucap mantan Kajari Jakarta Utara ini.

Ia berharap melalui kegiatan positif wartawan dan Kejagung dapat membangun sinergitas yang lebih baik lagi.

“Harapan Jaksa Agung, sinergi yang dibangun selama ini, kebersamaan dan kerja sama yang baik terus ditingkatkan ke depan sesuai dengan semangat dari peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia, kita bangkit lebih kuat, pulih lebih cepat untuk Indonesia yang lebih maju,” ungkap Robert.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Forwaka, Zamzam Siregar mengatakan, kegiatan ini bertujuan memeriahkan HUT ke-77 RI, sekaligus membangun keakraban antara Pokja Pers se-Jabodetabek.