Notice: Undefined index: HTTP_ACCEPT_LANGUAGE in /home/u5395795/public_html/wp-content/plugins/allpost-contactform/allpost-contactform-language.php on line 17
KEADILAN — Ancaman Bom Konser NCT127, Polisi Minta Masyarakat Tidak Panik
Keadilan

KEADILAN – Polisi memastikan tidak ada penundaan konser boyband Korea, NCT127 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Masyarakat diminta untuk tidak panik dengan adanya ancaman bom yang sempat viral di Twitter.

“Untuk acara nanti malam itu, pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB. Jadi kita imbau tidak usah panik,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi, Jumat (4/11/2022).

Zulpan menjelaskan, sampai saat ini polisi masih melakukan sterilisasi. Khususnya Polres Tangerang Selatan sudah melakukan pengecekan di lokasi dengan menurunkan anjing pelacak yang berkemampuan mendeteksi ancaman bom.

“Sementara tidak ditemukan hal yang mencurigakan,” imbuhnya.

Kemudian juga, kata Zulpan, polisi telah melakukan penyelidikan akun media sosial yang terkait ancaman bom tersebut. “Satreskrim Polres Tangerang Selatan sudah melakukan penyelidikan. memang sudah diketahui, ungkapnya.

Namun kata Zulpan, untuk sementara pihaknya belum bisa mengungkapkan siapa yang membuat postingan tersebut.

Sebelumnya diketahui, viral di media sosial postingan soal ancaman bom di lokasi konser NCT127. Konser itu sendiri dijadwalkan akan digelar 4 dan 5 November 2022.

Reporter : Charlie Tobing

Editor : Darman Tanjung

Tagged: , , ,