Notice: Undefined index: HTTP_ACCEPT_LANGUAGE in /home/u5395795/public_html/wp-content/plugins/allpost-contactform/allpost-contactform-language.php on line 17
KEADILAN — Peduli Gempa Cianjur, KBPA Serahkan Bantuan Uang Tunai
Keadilan

KEADILAN – Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) peduli dengan korban gempa Cianjur. KBPA menyerahkan bantuan
berupa uang kepada korban, khususnya untuk anggota KBPA Pengcab Kabupaten Cianjur, yang terdampak bencana gempa, Senin (12/12/2022). Penyerahan bantuan dilakukan pukul 10.10.00 WIB di Kantor Kejaksaan Negeri Cianjur.

“Pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah bencana alam, khususnya kepada anggota KBPA, dan juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama manusia,” ujar Wakil Ketua KBPA Pusat Setia Untung Arimuladi dihubungi wartawan, Senin (12/12/2022).

Gandeng BPBD Banten, STIH Painan Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Selain itu, tegas mantan Wakil Jaksa Agung itu, bantuan juga sebagai wujud kepedulian dan rasa persatuan diantara anggota Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) yang merupakan wadah perkumpulan para pensiunan atau pegawai Kejaksaan yang telah purna.

Bantuan diserahkan langsung Setia Untung Arimuladi, yang mewakili Ketua Umum KBPA Pusat, Noor Rachmad, yang didampingi Seksi Bantuan Sosial, Soesilo Yustinus dan Datas Ginting. Bantuan diterima Ketua Pengcab KBPA Kabupaten Cianjur, Yendi Kusyendi.

Acara tersebut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Cianjur Yudhi Prihantono dan jajaran, serta lebih kurang 30 orang anggota KBPA Kabupaten Cianjur.

Selain itu kegiatan ini berkaitan dengan Hari Ulang Tahun KBPA ke 56 yang akan jatuh pada tgl 21 Desember 2022.

Reporter: Syamsul Mahmuddin