Putri Candrawathi: Suami Saya Cinta Seragam Coklatnya

Putri Candrawathi: Suami Saya Cinta Seragam CoklatnyaTerdakwa Putri Candrawathi. foto. Charlie Tobing/keadilan.id

KEADILAN – Terdakwa Putri Candrawathi mengaku bahwa suaminya, Ferdy Sambo sangat mencintai seragam coklatnya. Hal tersebut ia ungkapkan ketika majelis hakim menanyakan perasaan Putri pasca tewasnya Brigadir Nofriansyah Hutabarat (Brigadir J).

“Apa yang hendak saudara sampaikan dengan meninggalnya Yoshua?” tanya hakim anggota Alimin Ribut Sujono dalam sidang pemeriksaan terdakwa Putri di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023).

Putri menjawab, dirinya memohon maaf kepada keluarga korban. Kata dia, dirinya tidak menyangka kalau suaminya akan sangat emosi dan beritndak sejauh itu.

“Karena saya tahu bahwa suami saya sangat mencintai seragam coklatnya dan institusi Polri,” ujar Putri.

Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada terdakwa Kuat Maruf, Ricky Rizal, dan Richard Eliezer berserta keluarga mereka.

“Saya juga tidak tahu hingga saat ini, terhadap dakwaan kepada saya. Di satu pihak bahwa saya adalah korban kekerasan seksual dan penganiayaan dari saudara Yoshua,” katanya.

Sambil menangis Putri juga mengaku, dirinya sudah mengikhlaskan keadaaanya saat ini. Ia hanya berdoa agar dikuatkan supaya bisa berkumpul bersama anak-anaknya.

Reporter : Charlie Tobing
Editor : Darman Tanjung