Salib Truk, Rusli Tewas Tergilas

Salib Truk, Rusli Tewas TergilasTruk yang menggilas Rusli.

KEADILAN – Rusli (48), pengendara sepeda motor tewas digilas truk saat melintas di Jalan Marelan Raya, Pasar 5, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (25/7). Korban tergilas truk yang hendap didahuluinya.

“Semula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, mobil tangki dengan nomor polisi BL 8574 RZ yang dikemudikan Iswahyudi (30) berjalan dari arah Medan menuju Marelan,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv.

Sedangkan, Ruslu, warga Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan ini mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan BK 4301 AHD datang dari arah bersamaan berusaha menyalip truk yang ada di depannya.

Nahas, saat menyalip truk tersebut tiba-tiba angkutan kota (angkot) muncul dari arah yang berlawanan. Pengendara motor tersebut secara spontan mengerem motornya secara mendadak, lalu terjatuh tepat di bawah kolong truk tersebut.

“Pengendara itu kemudian tergilas truk dan meninggal dunia seketika itu,” ujar Iptu Lily.

Personel Unit Lantas Polsek Medan Labuhan kemudian turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut.

“Berhati-hatilah di jalan, biar lambat asal selamat. Di jalanan ini tidak ada yang hebat dan tidak ada yang kuat dan jago,” pungkasnya.

Frans Marbun